Friday, December 31, 2021

Part 4: Ikatan Cinta 1 Januari 2022 : Sinopsis, Review, Bocoran, Trailer, Prediksi

    Summary: This episode doesnt have a summary yet. Add one here.. Ikatan Cinta 1 Januari 2022 : Sinopsis, Review, Bocoran, Trailer, Prediksi

    Ikatan Cinta 1 Januari 2022: Waktunya Tiba! Al Akan Jujur Soal Kematian Mama Sofia pada Andin - Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 1 Januari 2022 bercerita tentang konflik yang terjadi di antara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.



    Di episode kali ini, ulang tahun Reyna akhirnya dirayakan Al, Andin, dan Mama Rosa dengan begitu meriah. Saat melihat kejutan ulang tahunnya, Reyna terlihat sangat bahagia, melihat Reyna tersenyum lemar, Andin langsung terharu.

    Andin ikut bahagia karena Reyna sangat bahagia dan senang dengan perayaan ulang tahunnya. Namun kebahagiaan itu tak mungkin akan berlangsung lama, Andin sebentar lagi akan mendengar kabar yang paling membuatnya sakit hati.

    Pasalnya, Al dan Mama Rosa akan membocorkan soal kematian Mama SOfia di tangan pak Hartawan. Hal ini pastinya akan membuat Andin syok, sekaligus kecewa dengan perlakuan keluarga Al. Andin pasti akan langsung meninggalkan Al dan Mama Rosa karena tak ingin terus terluka. Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

    Seperti diketahui Ikatan Cinta diisi oleh peran Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

    Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

    Source: https://www.catchway.com/blog/cobra-kai-season-4-episode-1-episode-10-final/

    No comments:

    Post a Comment